Sabtu, 04 Mei 2013

Me.Ta.Fi.Na






Hahaa oke oke ini gue ama temen-temen,,,
Gue kenalin yah, tapi bacanya dari kanan ke kiri biar nyambung jadi Me.Ta.Fi.Na..
yang paling alim (hahah!) itu Gue, Meli sebagai singkatan awal [ME]
yang agak mmhh baby face (mau dibaca babeuy juga boleh) doi Tanu [TA]
yang rambut pirang itu palin modis gayanya Fifi [FI]
yang terakhir gaya agak kul (gak pake-imis) doi Nanta [NA]
dan tergabunglah nama METAFINA...

Ceritanya dulu nama group ini MeTaNa, karena dulu si Fifi belum masuk. nama Metana sendiri terbentuk di warnet KOPMA BS UPI dulu..

Hal yang paling gue kangenin dari sini tuuuuuhhh....
Kita satu kelas dan sama-sama ngambil Jurusan Sastra Inggris di Fakultas dan Universitas yang sama..
Kalo abis kuliah dulu, kita sering termenung merenungi nasib dan masa depan yang sebegitu cerah menyilaukan mata..
Tempat nangkring favorit kita ya di Taman Partere, taman yang konon "ada penunggunya" itu buat kita adalah tempat paling sejuk dan teduh..
Kita sering ngelamunin hal-hal gila di tempat itu...
Gak cuma di partere, kita jug sering nyatronin kost-kostan masing-masing (kecuali Nanta sang pengembara kosan)
Biasa lah di kosan kita ngomongin banyak topik...
hahaha takut deh gue kalo cerita di sini hahaha
Tapi itu dulu...
Saat mata kuliah cuman skill doang, dan begitu banyak waktu luang setiap harinya...
Sekarang kita jarang ngelamun dan berbagi cerita lagi nih T,T
Tugas kuliah yang semakin banyak merenggut massa indah kami (Tragis..)
Setiap waktu luang yang tersisa kami gunakan untuk istirahat, bahkan di akhir pekan saja kami tak bisa bermalam mingguan layaknya para remaja yang sedang dimabuk cinta (dulu gue masih jomblo bray, sebelum akhirnya gue cinlok di acara P2M, hahaa)

Gue sering gak habis pikir, gimana kalo kita udah lulus nanti..
Maksudnya, siapa duluan ya yang bakal lulus? hehehe (Aku dong Ya Allah...)
hahaha perjalanan kita masih cukup panjang untuk menuju wisuda...
Tapi gue pasti bakalan inget trus sama kebersamaan MeTaFiNa selama kuliah...

Ah udah ah gue jadi sedih...
Suka Duka kita lalui bersama ya Guys...
Lulus hiji, Lulus kabeh...
Inget prinsip kita...
aaaammiinnn...

Kalo lihat foto ini, gue jadi keinget pacar nih...
Sampe sekarang gue belum sempet terus foto bareng dia,,
Padahal gue pengeeeeeeennn banget punya kenangan yang bisa disimpen...
Yaaa jodoh kan siapa tau guys...
Tapi kini yang tersisa cuma foto dia pake kemeja putih, dasi item, yang selalu gue pajang di dompet gue...
Hiks hiks miris rasanya punya foto KTP pacar.. huueee...

nanti lah foto-fotonya pas pra pernikahan hahahaa
doakan saja jodohnya baik :D
(Semoga aja dia baca teks ini aammiinn)

hahahaa udah ah cape...
bubbye,,,, [GaJe Si Meli...]

2 komentar:

Hananta mengatakan...

Heeuh nya mel, dulu mah tanpa beban bgt kuliah tuh, ga kayak skrg..

MELI ART bt. T.Y. DHARMAWAN mengatakan...

enya nan, baheula mah santai teh pisan....